Rabu, 18 April 2012

Pencarian Dana Retreat SMA N 93 :)

Dimulai dari perencanaan kita buat pergi ngamen di lapo, ngumpul di rumah vania jam 09.00 WIB.. tapiiii ... perlu diketahui saudara-saudara dalam persepsi kami, WIB itu “waktu indonesia batak” . jadi gak heran kalo emang ngaret parah haha :D
yang hari ini ikut pencarian dana itu gue,yuni, frins, vania, zerah, dan daniel..
yang kaya gini nih paras wajah merekaa..
1. vania herliyati

2. frins simanjuntak

3. yuni sitanggang

4. zerah indriyani

5. martua daniel

panitia yang eksis di bumi dan akhirat wehehe

Setelah kita persiapkan semua dr rumah vania, seperti menyiapkan beberapa album yg ingin dinyanyikan untuk ngamen hahaha #gaya -_- . dan tidak lupa berdoa..langsung deh kita capcussss..

Dari rumah vania ittuuu naik 06 sampai kp.melayu (kalo gasalah) trus naek metromini yang bentuk nya kamseupay namanya 46..kita bilang sama pak supir turun di PRAMUKA, tapi kita beneran diturunin dipasar pramuka, sedangkan kita mau ke lapo pramuka dan itu jaraknya jauh dengan pasar pramuka (alur nya ngebingungin yak ? -_-)
dan akhirnya ditengah jalan dengan cuaca yg sangat membakar kulit, akhirnya kita memutuskan menaiki angkutan umum yg satu kampung satu opung dan satu kasta dengan yg sebelumnya yaitu 49 .. yang ini lebih horor meen, supirnya serem gelaa, marah” mulu kayak org abis ditagihin uang kontrakan, maklumin sihh kita kan gak sering naikin angkutan metromini .. dan yang bete nya nih sodara-sodara.. si frins dkk bilang kalo tuh supir marga nya simbolon.. (KURANG HAJAR -_____-)

Setelah kita turun dr mobil mewah ber AC, akhirnya sampai lah kita di lapo Tondongta yeaaaaay :D
saat kita menginjakan kaki kita didepan lapo tersebut dan vania meminta izin buat ngamen, mulai deh para” artis ibukota menyanyikan beberapa album rohani :)
dengan suara yg dihiasi berbagai jenis karakter, vania yg suaranya rendah dan yuni dengan suara yg super tinggi, melengking, nyaring dan membuat orang terdiam sejenak hingga lupa dengan lirik ketika yuni sudah memperlihatkan kemampuan bernyanyi nya -__-
diselah –selah pertunjukan kita, banyak peristiwa” yg mengharukan, menegangkan dan menyenangkan yg tergabung jadi 1.. inilah diantaranya..
1. Gue sama yuni ketemu tetangga yg lagi berkunjung ke lapo itu juga
2. Gue ketemu cimeng ganteng (ga penting banget haha )
3. Ada amang yang baik banget ngasih kita minum buat ber enam
4. Ada amang yang super baik bangeeeet yg nyuruh kita makan di lapo itu, dan dibayarin .. seneng banget gak tuh,
Diberkatilah tangan-tangan yang sudah memberi sebagian dari penghasilan mereka kepada kami . amin :)
setelah sekitar hampir 1,5 jam kita bernyanyi, kita putusin buat pulang, karna keadaan yg udah sore, dan kita yg udah sangat lelah..

sesampainya dirumah vania lagi, kita hitung hasil dari pencarian dana kita hari ini, dan hasil nya 750.000 . Puji Tuhan yaa.. 10 album tuh wkak -_-“

pengalaman hari ini asik banget, biar dikata capek, agak pesimis, tapi yakin kalo Tuhan tuh selalu ada disamping anak” nya yang lagi susah, dan selalu sertai kemanapun langkah anak”nya tertuju :)
sekian . terimakasih ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar